Partai Tak Pernah Hadirkan Setan dalam Politik

PDI Perjuangan selalu menghadirkan politik yang berkebudayaan, politik yang turun ke bawah dan yang mengedepankan kepentingan rakyat.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa partainya tidak pernah menghadirkan setan dalam politik.

“Ya kita membicarakan hal-hal yang positif saja. Kami ga pernah menghadirkan setan dalam politik,” kata Hasto usai pertemuan dengan Duta Besar Palestina Zuhair Saleh Muhammad Al-Shun, di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Rabu (18/4).

Baca: Hasto: Kaderisasi Partai Melahirkan Pemimpin Negarawan

Menurut Hasto, PDI Perjuangan selalu menghadirkan politik yang berkebudayaan, politik yang turun ke bawah dan politik yang mengedepankan kepentingan rakyat.

Hasto mengajak masyarakat untuk selalu menyikapi hal-hal mengenai politik dengan baik dan positif.

Menurutnya, rakyat Indonesia membutuhkan keteladanan. Oleh sebab itu, politisi harus berperilaku dengan dewasa sehingga segala sesuatunya akan berjalan dengan baik.

“Maka dari itulah mari kita tampilkan hal-hal yang baik bagi rakyat, keteladanan bagi rakyat, itu yang harusnya kita lakukan secara dewasa oleh politisi,” tambah Hasto.

Baca: Dubes Palestina: PDI Perjuangan Makin Peduli Palestina

Dalam pertemuan tersebut, Dubes Palestina menyatakan terima kasih atas kepedulian PDI Perjuangan dan seluruh rakyat Indonesia yang terus memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara Palestina.

“Saya melihat dan dapat merasakan PDI Perjuangan semakin peduli terhadap masalah yang dihadapi Palestina. Rakyat Indonesia peduli dengan kemerdekaan dan penjajahan di Palestina,” kata Zuhair.

 

SUMBER