Thohari Tantang BNK Tes Narkoba Seluruh Anggota DPRD Balikpapan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan mengaku siap apabila Badan Narkotika Kota (BNK) Balikpapan melakukan pemeriksaan atau tes urine kepada seluruh anggota dewan.

Hal tersebut dikatakan oleh wakil ketua DPRD, Thohari Aziz, Senin, 18 April 2016, guna mendukung program bersih dari Narkoba (Bersinar).

Thohari mengatakan bahwa pihaknya akan siap kapanpun BNK akan melakukan tes urine di tempatnya. Bahkan tak tanggung-tanggung, Thohari mengatakan tes urine dapat dilakukan usai rapat paripurna agar bisa menjadi contoh.

“Sidak itu harus, kalau perlu kita habis paripurna langsung tes urine semua anggota dewan, biar menjadi contoh. Gak ada masalah, boleh diawali dari dewan baru ke instansi yang lain,” ujar Thohari di Kantor DPRD Balikpapan.

Dukungan tersebut merupakan bentuk keseriusan DPRD Balikpapan, dalam memberantas peredaran narkotika. Thohari menyebutkan bahwa semua pihak harus memberi contoh dan ikut andil dalam memberantas narkotika.

“Kita harus berikan contoh kepada masyarakat. kalau perlu DPRD dan Pemkot melakukan tes narkoba sama-sama,” pungkas Thohari.

sumber : klikbalikpapan.com