PDI Perjuangan Kota Balikpapan Gelar TRY OUT SBMPTN 21 Mei

IMG-20160511-WA018DPC PDI Perjuangan Kota Balikpapan akan menggelar ” TRY OUT” SBMPTN  pada tanggal 21 Mei 2016 di Balikpapan Tennis Stadium yang terletak di Jl. MT Haryono Dalam.

Kegiatan ini merupakan program dari DPP PDI Perjuangan yang dilaksanakan serentak secara nasional sebagai bentuk komitmen agar lulusan SLTA/SMK/MA bisa diterima di perguruan tinggi favorit dan terbaik di seluruh Indonesia.

Hal ini dikarenakan pendidikan merupakan tanggung jawab bersama anak bangsa termasuk PDI Perjuangan didalamnya.Generasi muda adalah bagian integral dalam pembangunan yang karenanya sebagai rasa tanggung jawab PDI Perjuangan menyiapkan generasi-genarasi unggul untuk masa depan bangsa. sehingga mereka harus berjuang dan bekerja keras untuk memberikan kebanggaan kepada bangsa Indonesia.

Tujuan dari Try Out SBMPTN ini agar para siswa/i siap secara psikologis dan materi soal dalam menghadapi SBMPTN sesungguhnya, karena itu materi soal yang disajikan nanti mirip dengan soal yang keluar dalam SBMPTN, dan soal soal tersebut dikirim langsung dari DPP PDI Perjuangan.

Terkait dengan pelaksanaan Try Out tersebut Panitia Try Out yang di Koordinir Oleh Wiranata Oey ( WAKABID. PEMUDA, OLAHRAGA DAN KOMUNITAS BUDAYA)  telah pro aktif mendatangi pihak sekolah yang ada di Balikpapan dan mendapatkan atensi yang luar biasa dari pihak sekolah terkait maupun Dinas Pendidikan Kota Balikpapan dan tak kalah antusiasnya para siswa/i mendatangi tempat tempat pendaftaran yang di sebar di tiap tiap Sekretariat PAC PDI Perjuangan dan Sekretariat DPC PDI Perjuangan.